Share

XICJ Lantik Anggota Baru

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 April 2012 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 21 199 615765 JPVdPqEfI9.jpg F: Xeoners Indonesia Chapter Jakarta

CILEGON - Xeoners Indonesia Chapter Jakarta (XICJ) melakukan pelantikan para anggota baru untuk angkatan pertama. Acara tersebut berlangsung di kawasan Pantai Anyer beberapa waktu lalu.

 

Sedikitnya 50-an anggota Xeoners Chapter Jakarta mengikuti kegiatan ini. Acara diawali dengan touring dari Jakarta menuju Villa Palem Asri, Anyer, Cilegon, Banten.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Perjalanan touring berjalan lancar, selepas istirahat dilanjutkan dengan diskusi dan games untuk mengakrabkan suasana. Tidak lupa materi safety riding juga menjadi menu utama. Pada malam harinya digelar pelantikan 15 anggota baru XIJC disaksikan 30-an anggota lama.

 

Dalam event ini juga dihadiri riders yaitu dari Xeoners Indonesia Chapter Bekasi (XICB), Xeoners Indonesia Chapter Cilegon Prospek, dan lain sebagainya. Dengan kehadiran para tamu, tentunya semakin menambah semarak acara dan bisa menjadi ajang saling bertukar pikiran serta informasi.

 

Untuk anggota baru dilakukan penempelan TPM (tanda pengenal motor) sticker Xeoners Indonesia dan penyematan jaket dan atribut resmi oleh Ketua chapter Jakarta, bro Sofyan Hadi X321. Semua acara berjalan lancar dan jumlah anggota XICJ saat ini 200.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini