Share

Hubungan Ducati & AMG Kandas

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 20 April 2012 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 53 615257 sM7me0y4qS.jpg F: Mercedes-Bens - Ducati AMG (autoblog)

STUTTGART - AMG sebagai divisi tuning Mercedes-Benz memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ducati. Seperti diketahui, pabrikan motor sport asal Italia ini telah dimiliki kompetitor Mercedes-Benz yaitu Audi AG.

 

"Fokus kami jelas terletak dalam mengembangkan dan memproduksi mobil-mobil premium berperforma dan kami akan memusatkan semua energi kesana," bunyi pernyataan resmi Mercedes AMG seperti dilansir Autoblog.com, Jumat (20/4/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu hasil kolaborasi Ducati dengan Mercedes AMG adalah Ducati Diavel AMG yang dipamerkan dalam acara Frankfurt Motor Sport 2011 lalu.

 

Sejak 2010 lalu, Ducati dan AMG menjalin kerja sama dengan menciptakan sejumlah model secara bersama-sama serta mengembangkan kegiatan pemasaran antar dua perusahaan.

 

Saat itu perjanjian kerjasama ini ditandatangani saat gelaran Los Angeles Auto Show 2010 oleh President and CEO of Ducati Motor Holding S.p.A Gabriele del Torchio, serta CEO of Mercedes-AMG GmbH Ola Kallenius.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini