Share

Porsche Angkat Kaki dari Pasar Iran

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 20 April 2012 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 52 615476 Z5gzO2lIim.jpg F: Porsche (autoevolution)

STUTTGART - Pabrikan Porsche memutuskan untuk menarik diri dalam memasarkan produknya di Iran. Sebelum Porsche, raksasa automotif Korea Selatan, Hyundai, telah lebih dulu angkat kaki dari pasar Iran.

 

"Kami memuji langkah Porsche untuk mengakhiri bisnis di Iran," jelas CEO United Against Nuclear Iran (UANI), Mark D. Wallace seperti dilansir Autoevolution, Jumat (20/4/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Porsche mengikuti jejak pembuat mobil lainnya seperti Hyundai dan Karzan. Ini merupakan tindakan yang bertanggung jawab dengan menarik diri dari Iran. Produsen lainnya seperti Fiat, Isuzu, Kia, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Peugeot, Suzuki, Toyota dan Volvo harus mengikuti dan mengakhiri semua bisnis di rezim Iran yang brutal," jelas Wallace.

 

Sebenarnya bisnis Porsche di Iran sudah layak dalam ukuran. Namun kebijakan dengan sanksi tinggi yang diterapkan pemerintah membuat keadaan menjadi lebih sulit bagi perusahaan dalam mengimpor barang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini