Share

Malaysia Buka Diler Ducati Terbesar di Asia

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 19 April 2012 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 53 614751 aniNV7sto4.jpg F: Ducati 1199 Panigale 2012 (visordown)

KUALA LUMPUR – Perusahaan besar Malaysia Naza Group of Companies, bekerja sama dengan Ducati untuk membuka Ducati Centre terbesar di Asia.

Lokasi Ducati Centre ini bertempat di Naza’s Automall PJ, Federal Highway, dan menjadi one-stop centre (penjualan, suku cadang dan perawatan) serta showroom dengan desain impresif. Ada juga coffee lounge dan area klub buat pemilik Ducati yang ingin melakukan pertemuan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Upacara peresmian Ducati Malaysia ini, juga dibarengi dengan peluncuran model terbaru Ducati 1199 Panigale. Sepeda motor ini pertama kali diperkenalkan pada EICMA Show 2011, dan Panigale langsung menjadi brand pabrikan asal Italia tersebut.

 

“Kami mengharapkan bisa menjual 750 unit Ducati pertahunnya. Target besarnya bisa melepas 1.000 unit Ducati,” jelas direktur Ducati Malasya Datuk Wira SM Faisal SM Nasimuddin, seperti dilansir inautonews.

 

Sebelumnya, perusahaan automotif Jerman Audi Ag, resmi membeli Ducati. Audi menggelontorkan dana sebesar 860 juta Euro atau sebesar Rp10,3 triliun. Audi yang masih di bawah kepemilikan VW Group dijadwalkan akan manandatangani perjanjian jual beli ini dengan Ducati, Kamis (19/4/2012).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini