Share

Kahn Rancang Jok Balap Buat Jeep Wrangler

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 19 April 2012 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 52 614571 GFJT4PAPfP.jpg F: Jok Jeep Wrangler dari Kahn (autoevolution)

LONDON – Perusahaan modifikasi dan aftermarket Inggris Kahn memberikan sentuhan pada varian Jeep Wrangler. Kali ini Kahn mengubah dan mengembangkan interior dari ikonnya mobil off-road tersebut.

Jeep Wrangler menerima sentuhan dari Kahn pada jok. Kahn memasang jok sporty layaknya sebuah sedan balap pada Wrangler. Tapi jok yang diberikan Kahn ini berukuran lebih besar dengan material dan warna baru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jok sporty ini juga dilengkapi dengan mekanisme reclining yang bisa memudahkan pengendara dan penumpang saat mencari posisi ternyaman. Jok juga dirancang untuk menggunakan sabuk pengaman asli bawaan Wrangler.

 

Jeep Wrangler sendiri baru saja meluncurkan Mountain Edition, yang dilengkapi dengan mesin turbo diesel efisien 2.8-liter, dan juga tersedia mesin bensin 3.6-liter V6 Pentastar. Wrangler gunung ini akan tiba di Eropa pada pertengahan tahun dan tersedia dalam pilihan dua serta empat pintu.

 

Mesin turbo diesel 2.8-liter memproduksi 200 tenaga kuda pada putaran mesin 3.600 rpm dan torsi 460 Nm pada putaran 1.600-2.600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan transmisi otomatis lima percepatan dilengkapi dengan Electronic Range Select (ERS).

 

Sedangkan mesin bensin V6 Pentastar dengan kapasitas 3.6-liter, akan menghasilkan 284 horsepower dan torsi 347 Nm (256 lb-ft), dengan transmisi yang sama pada mesin diesel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini