Share

Lamborghini Jadi Mobil Pemadam Kebakaran

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 19 April 2012 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 312 614748 9mBUOPriq3.jpg F: Lamborghini Muchielago (Carbuzz)

NEW YORK - Setiap rumah modifikasi tentunya ingin menciptakan sebuah karya yang berbeda dengan yang lainnya. Hal tersebut coba diterapkan Martino Auto Concept dalam memodifikasi Lamborghini Muchielago.

 

Rumah modifikasi asal Glen Cove, New York, Amerika Serikat ini ingin membuat mobil sport Italia tersebut menjadi sebuah kendaraan petugas unit reaksi cepat alias URC.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mobil ini dipersembahkan sebagai penghormatan kepada Glen Cove Fire Department (GCFD) dalam pelayanannya selama 175 tahun kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tulisan GCFD di fascia depan Lambo.

 

Tampilan Lamborghini GCFD kian berkarakter dengan balutan warna oranye dan pangadopsian lampu sirine yang ditempatkan dibagian atap. Tampilan Lambo GCFD makin ciamik dengan grafis berwarna emas yang menghiasi kap mesin. Selain itu gambar kampak juga menghiasi sisi samping bumper.

 

Tampilan luar kian maksimal dengan pengadopsian velg lebar berlapis krom dengan dibalut ban berprofil tipis. Lamborghini GCFD rencananya akan dipamerkan di acara Cruise Nights pada Juni mendatang di Pride of the City, New York.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini