Share

Donna Harun Kepincut Mobil Wagon

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 16 April 2012 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 16 86 612299 NsCb42CdGi.jpg F: Donna Harun (Septian P / Okezone)

BANDUNG - Siapa tidak kenal artis cantik Donna Harun. Dengan postur yang tinggi semampai dan parasnya yang cantik membuat mantan model ini mudah untuk dikenali. Lalu bagaimana dengan selera mobil yang ia sukai?

 

"Sebenernya saya suka wagon, kalau SUV tidak suka karena sempit. Sedan juga baru suka baru-baru ini," ungkap Donna saat ditemui Okezone diacara Family Gathering Mitsubishi Pajero Sport di Bandung akhir pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk beraktivitas sehari-hari, aktris kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 Februari 1968 ini menggunakan Toyota Camry untuk menemaninya. Sebelum menggunakan sedan premium asal Jepang tersebut, Ibu dari aktor Ricky Harun ini mengaku menggunakan Toyota Alphard sebagai tunggangan sehari-hari.

 

Wanita yang mengawali sebagai karir sebagai model ini, tidak terlalu menggandrungi dunia automotif terlebih lagi modifikasi. Baginya, kendaraan bisa dioperasikan saja sudah lebih dari cukup.

 

"Kalau menurut aku, mobil itu sebatas kegunaannya saja tidak untuk prestise. Pokoknya untuk kegunaan saja, yang penting bisa jalan dan nyaman. Itu saja," ungkap wanita cantik memulai kariernya di layar lebar dengan membintangi film Asmara pada tahun 1992.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini