Share

Mabua Harley Davidson Ajak Bikers untuk Safety Riding

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 15 April 2012 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 53 611792 2LVJyLSrlK.jpg F : Harley Davidson (Aditya.M/Okezone)

JAKARTA - Majalah Mabua Harley-Davidson Indonesia, sebagai media pers nasional yang memiliki fungsi edukasi dan informasi, mengajak bikers, Harley owners, dan seluruh komunitas pencinta dan pendukung Harley-Davidson di Indonesia terlibat secara aktif dan partisipatif dalam upaya mengutamakan keselamatan berkendara atau Safety Riding First.

 

Selama ini Mabua Harley-Davidson sebagai otoritas Harley-Davidson di Indonesia telah menggelorakan semangat Safety Riding First dari waktu ke waktu. Dengan secara berkala menyelenggarakan pelatihan safety riding bagi para bikers Harley-Davidson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memberikan pelatihan, training, secara periodik bagaimana cara mengendarai motor besar Harley-Davidson yang baik dan benar. Sehingga bikers dapat mengendarai Harley kebanggaannya dengan nyaman dan aman di jalan raya,” kata Presiden Direktur Mabua Harley-Davidson, Djonnie Rahmat memberikan keterangan kepada para wartawan dalam acara Jakarta Bikers Crowd 2012 The 3rd Anniversary of Mabua Harley-Davidson Indonesia Magazine di Epicentrum Walk, Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (15/4/2012).

 

Dalam momentum acara Jakarta Bikers Crowd 2012 The 3rd Anniversary of Mabua Harley-Davidson Indonesia Magazine, bikers dan perwakilan komunitas pencinta dan pendukung Harley-Davidson di Jakarta menandatangani Piagam Dukungan Aksi Bersama terhadap upaya Mengutamakan Keselamatan Berkendara atau Safety Riding First.

 

Aksi kepedulian ini secara global mendukung penuh Decade of Action for Road Safety yang dicanangkan Perserikatan Bangsa-Bangsa 2011-2020 dan Aksi Keselamatan Jalan Indonesia.

 

“Kami yakin seluruh bikers dan komunitas Harley-Davidson memiliki kepedulian yang tinggi dan komitmen bersama untuk mendukung, baik secara aktif dan partisipatif dalam mengutamakan keselamatan berkendara,” kata Djonnie Rahmat.

 

Aksi tersebut secara menyeluruh di seluruh belahan dunia berupaya menekan tingkat fatalistik kecelakaan di jalan raya. Dengan mengutamakan keselamatan berkendara atau Safety Riding First, maka seluruh bikers dan komunitas pencinta dan pendukung Harley-Davidson telah berperan dan turut serta mengurangi terjadinya accident di jalan.

 

Turut pula membantu menciptakan kondisi jalanan yang aman dan menghindari kecelakaan. Aksi ini juga mengharapkan keterlibatan peran strategis seluruh media massa nasional secara simultan dalam menyebarluaskan dukungan terhadap Safety Riding First kepada seluruh pemilik kendaraan bermotor, sehingga kejadian kecelakaan di jalan raya semakin berkurang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini