Share

Toyota Kembali Gelar Program Avanzanation 2012

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 15 April 2012 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 15 52 611788 nJ3PSwKD9v.jpg F : Toyota All New Avanza (Azwar F/Okezone)

JAKARTA - Program Avanzanation yang telah memasuki tahun keempat menemani para pengguna setia Avanza, kini kembali digelar di delapan kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru, dan Medan. Para pemilik setia dan pengguna Toyota Avanza dapat menikmati program ini dengan cara menunjukkan STNK asli Toyota Avanza yang dimiliki.

 

Masih mengusung format Rally, seperti pada Avanzanation 2011, Avanzanation 2012 kini diramaikan dengan tantangan Lomba Foto Facebook berhadiah jalan-jalan ke Singapura. Avanzanation 2012 mengusung tema “Avanzanation Kejutan Sejuta Impian”, dengan di masing-masing kota, para pemilik dan pengguna Avanza harus melakukan cuci mobil gratis terlebih dahulu pada hari minggu pertama, di tempat cuci mobil yang telah ditunjuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Para pengguna Avanza yang telah melakukan cuci mobil gratis ini kemudian akan mendapatkan Avanzanation Passport dan Sticker yang dapat digunakan menikmati tiga privilege pada hari minggu kedua. 3 privilege tersebut berupa Voucher Carrefour sebesar 100 ribu, Gratis Paket Combo berdua di KFC, serta Gratis 1 lusin donat di JCO.

 

Selain itu, pada Avanzanation 2012 ini, juga diadakan Lomba Foto Facebook, dimana para pengguna Avanza diminta berfoto di tempat cuci mobil, KFC, JCO, maupun Carrefour yang telah ditunjuk, untuk kemudian diupload ke facebook pelanggan dan facebook Avanzanation. Foto dengan “like” terbanyak mendapat kesempatan menjadi pemenang 3 besar yang berhak mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Singapura.

 

“Pada 2012 ini Avanzanation telah memasuki tahun pelaksanaannya yang keempat. Pada Avanzanation kali ini, Toyota memberikan tantangan baru dengan Lomba Foto berhadiah Jalan-Jalan ke Singapura. Dan tentunya untuk mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Toyota Avanza, kali ini Toyota juga melibatkan para calon pemilik Avanza untuk turut serta dalam Avanzanation Kejutan Sejuta Impian,” ungkap Widyawati, GM MPCRD PT. Toyota Astra Motor (TAM).

 

“Pada Avanzanation Kejutan Sejuta Impian, Toyota memberikan kejutan istimewa bagi para calon pemilik Avanza yang telah memiliki Surat Pesanan Kendaraan (SPK), cukup menunjukkan SPK asli untuk dapat turut serta menikmati Avanzanation privilege, kecuali cuci mobil gratis,” tambahnya.

 

Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setia Avanza, karena berkat dukungan merekalah, Toyota berhasil menembus angka penjualan hingga 750,863 unit hanya dalam kurun waktu delapan tahun sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2004 hingga Maret 2012.

 

Tiga Avanzanation sebelumnya berhasil mendapat antusiasme cukup tinggi, melibatkan ribuan pengguna setia Avanza di berbagai kota besar di Indonesia. Pada 2009, Avanzanation memberikan program cuci mobil (car wash), free Sundae Ice Cream di KFC, dan Free Pass Taman Impian Jaya Ancol.

 

Kemudian pada 2010, Avanzanation digelar dua kali dalam setahun. Periode pertama di empat kota, dengan program cuci mobil dan Voucher 10 Wahana Permainan di Taman Safari, sementara pada periode kedua, program cuci mobil kembali digelar, bersama dengan voucher KFC, Carrefour dan JCo di tujuh kota di Indonesia. Avanzanation 2011 digelar di delapan kota dengan melibatkan cuci mobil yang ditunjuk, serta JCO, KFC, dan Carrefour.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini