Share

Mitsubishi Pajero Sport Rally di Bandung

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 April 2012 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 52 611512 gyB1rMoGXA.jpg F: Mitsubisi Pajero Sport (Septian P/Okezone)

BANDUNG - Setelah sukses menggelar Family Gathering 2012 perdana di Medan, Sumatera Utara, Mitsubishi Indonesia kembali menggelar kegiatan serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

Acara ini melibatkan peserta yang terdiri dari para pengguna setia Mitsubishi Pajero Sport yang berada di wilayah kota Kembang dan sekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara ini peserta dapat merasakan langsung ketangguhan dan kehandalan Pajero Sport Dakar yang dikemudikan pereli-pereli nasional seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Subhan Aksa.

Para pereli kawakan tersebut akan berbagi pengalaman dan unjuk kebolehan lintasan rally "dadakan" yang berlokasi di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat. Ini akan menjadi pembuktian SUV andalan Mitsubishi, dalam melahap medan berat sekalipun.

Guna makin menghangatkan suasana, khususnya kaum hawa atau para isteri pelanggan, Mitsubishi Indonesia menghadirkan artis Dona Harun. Ibu dari artis Ricky Harun ini menjelaskan tentang etika berbusana.

Dalam acara yang digelar selama dua hari (14-15/4/2012) ini, panitia menargetkan sebanyak 120 orang dapat mengikuti di hari pertama dan 150 peserta pada hari kedua.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini