Share

Target Besar Maserati Sampai 2015

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 14 April 2012 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 14 52 611510 qg35XnC4tH.jpg F: Maserati GranTurismo Sport (inautonews)

BOLOGNA – Pabrikan mobil mewah asal Italia Maserati, mencanangkan target besar penjualan. Rencana ini disampaikan langsung oleh direktur penjualan Maserti, Massimo Farao pada ajang Jenewa Motor Show, Maret lalu.

Farao menjelaskan, perusahaannya mematok angka penjualan 40 ribu unit sampai 2014 mendatang. Target tersebut naik tujuh kali lipat dibandingkan penjualan Maserti pada 2011. Tahun lalu, Maserati melepas 6.159 unit, dengan keuntungan mencapai 588 juta euro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penjualan terbesar dari anak perusahaan Fiat Group ini ada di Amerika Serikat. Negara kedua yang menjadi lumbung penjualan Maserati adalah Negeri Tirai Bambu, China.

 

Fiat akan memperkenalkan dua model baru di Italia, dan akan dilepas di pasar global. Salah satu varian yang akan dilepas Fiat adalah Alfa Romeo 4C GTA, model sport dua pintu. Fiat menginginkan model tersebut membawa brand Maserati.

 

Selanjutnya, akan diluncurkan versi baru dari model Quattroporte. Model baru dari segmen-E sedan empat pintu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini