Share

Ford Pamer Empat Varian di Beijing Auto Show

Aditya Maulana, Okezone · Jum'at 13 April 2012 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 13 52 611089 JeYM8gZjY8.jpg F : Ford Focus ST (Inautonews)

BEIJING – China sudah menjadi negara dengan industri automotif maju dan akan kembali menggelar ajang Beijing Auto Show 2012. Pabrikan mobil asal Amerika Serikat Ford, ambil bagian di ajang tersebut.

 

Kali ini, Ford menyiapkan empat model baru. Ini merupakan bagian dari rencana Ford yang akan meluncurkan 15 kendaraan hingga 2015 mendatang. Dari empat model yang akan dipamerkan, tiga diantaranya hadir dengan model Sport Utility Vehicle (SUV) dan satu model lagi, yakni Focus ST.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hingga saat ini, Ford belum merilis rincian keempat model baru itu. Model Focus ST dikabarkan memiliki 250 tenaga kuda dan diperkirakan akan mulai masuk pasar automotif global pada Mei mendatang. Demikian dilansir Inautonews, Jumat (13/4/2012).

 

Ford akan fokus adalah membawa kendaraan dengan teknologi yang lebih maju dan ramah lingkungan. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan penjualan Ford secara global menjadi 50 persen atau sekitar delapan juta kendaraan per tahunnya.

 

“Ford Focus ST ini akan menjadi produk andalan kami. Kami sangat bangga bisa memberikan produk berteknologi tinggi serta ramah lingkungan pada konsumen di China dan diseluruh dunia,” tandas Nigel Harris, Vice President, Marketing Sales and Service Ford Motor China.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini