Share

Hyundai Gelar Program Diskon di Sejumlah Daerah

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 12 April 2012 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 52 610573 rlFXM3RzW8.jpg F: ilustrasi (dok. HMI)

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia terus berupaya memanjakan konsumen setianya dengan menyelenggarakan service campaign. Program ini berupa diskon jasa maupun spare part akan berlangsung di sejumlah outlet.

Di Medan, pemiliki mobil asal Korea Selatan ini dapat menyambangi Hyundai Adam Malik yang berlokasi di Jl. H. Adam Malik No. 193 B, Medan. Hyundai Adam Malik menggelar Sunday Service & Parts Bazaar pada hari Minggu 15 April 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler ini menawarkan Free General Check Up, Part Bazaar Diskon s/d 70 persen, Special Paket Service (untuk pekerjaan Engine Tune Up, Ganti Timing Belt & Drive Belt, Clutch Set, Shock Absorber FR dan RR, Brake Pad & Shoe). Tidak hanya itu, diler ini juga memberikan Diskon Jasa 10 persen, Diskon Parts 25 persen dan suvenir menarik untuk 60 unit pertama.

Masih di pulau Sumatera, tepatnya di Padang, Hyundai Auto Citra yang terletak di Jl. Veteran No.47 Padang, menggelar diskon service dari tanggal 16 April hingga 16 Mei 2012. Disini pemilik Hyundai Atoz, Accent, Avega, Getz, Tucson, Verna, Matrix dan i10 akan mendapatkan Perawatan Timing Belt – Diskon penggantian Part 15 persen dan Diskon Jasa 10 persen dan Free souvenir.

Sementara di Depok, akan berlangsung dari tanggal 16-28 April 2012 dengan program yang menarik yaitu Paket Perawatan Berkala (untuk semua Model) dengan biaya jasa “Tune Up, Brake System dan Timing Belt hanya Rp.50 ribu", Diskon Parts s/d 35 persen (parts tertentu).

Hyundai Serpong, menyelenggarakan program ini dari tanggal 16-21 April 2012. Beberapa program menarik diantaranya Paket Service Tune Up, Brake & Timing Belt dengan Diskon Parts 25 persen & Diskon Jasa 15 persen khusus bagi Anda pemilik kendaraan Hyundai Atoz, Trajet, Accent, Verna dan Matrix. Selain itu terdapat pula Diskon Parts 10 persen (untuk model lainnya) dan Free souvenir.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini