Share

Mitsubishi Berbagi Kasih di Tiga Panti Asuhan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 12 April 2012 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 52 610443 Nu9lmwd04D.jpg F: Logo Mitsubishi (autonorth.ca)

JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak serta dunia pendidikan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk "We Care, We Share, 4th Phase".

 

Kegiatan yang digelar untuk ke-4 kalinya ini dilaksanakan pada 11 April 2012 lalu, bertempat di Kandank Jurank Doank, Ciputat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam Sambutannya, Presiden Direktur PT. KTB, Noboru Tsuji, menekankan akan indahnya berbagi terhadap sesama, yang juga merupakan salah satu Nilai Korporat dari PT. KTB yang berbunyi “Joy of Share“.

 

Kegiatan ini melibatkan 120 anak dari tiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Kampung Melayu, Murni Jaya dan Nurul Iman. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan para sukarelawan, yang terdiri dari Management dan staff KTB berjumlah 40 orang. Para sukarelawan tersebut berperan sebagai orang tua sehari bagi para anak–anak panti asuhan.

 

Dalam kegiatan ini anak–anak turut belajar tentang simple science, melalui SNS Science Activity, sehingga mereka tidak hanya bermain tapi juga diajak belajar mengenai kerjasama tim dan ilmu pengetahuan sebagai tambahan ilmu yang bermanfaat. Suasana kegiatan ini semakin semarak dengan kehadiran Project Pop yang menghibur mereka dengan lagu–lagu jenakanya.

Ronald McDonald House of Charity (RMHC) kembali bergabung dengan memberikan penyuluhan kesehatan singkat serta pemberian vitamin kepada anak-anak, berikut dengan menyediakan tenaga medis yang stand by selama acara berlangsung, di dalam bus Mobile Care RMHC yang juga merupakan kerjasama antara KTB dan RMHC.

 

Kebahagiaan anak–anak juga semakin lengkap, dengan adanya donasi berupa 6 set komputer lengkap beserta panduan perawatan teknisnya serta 3 unit perpustakaan berisikan buku–buku ilmu pengetahuan lengkap, kepada 3 panti asuhan tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini