Share

Tren Tas Musim Panas 2012

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 12 April 2012 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 29 610467 qFfQwNdgMu.jpg Tas pilihan 2012 (Foto: Plurielles)
A A A

TAS menjadi aksesori wajib para wanita. Mereka rela menghabiskan ratusan juta untuk mendapatkan tas baru dengan aneka bentuk, motif, dan warna.
 

Tas selain untuk membawa barang-barang, juga dapat mempercantik penampilan seorang wanita. Tas juga dapat mendefinisikan siapa orang yang memakainya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Inilah tas yang menjadi incaran kaum wanita saat musim panas, seperti dilansir Plurielles.

 

Tas warna-warni

 

Tas yang berwarna terang atau pastel memberikan kesan ceria, berenergi, dan cocok untuk wanita yang aktivitas dan mobilitasnya tinggi. Tas berwarna dapat dikombinasikan dengan pakaian cerah atau gelap, terpenting pandai memadupadankannya. Misalnya, memakai tas kuning dengan pakaian warna salem.

Tas berjumbai

Tas berjumbai dari kulit sempat ngetren pada 1960-an ketika budaya hippie dan flower generation melanda dunia. Volume tas berjumbai luas hingga dapat dimasukkan berbagai barang. Tas ini tampak tidak terlalu mencolok sehingga dapat dipakai setiap hari. Jika ingin bersantai, tas ini cocok dikenakan bersama celana jins dan kemeja motif bunga.

 

Tas bermotif

 

Tas dengan motif suku Aztec atau ular python menjadi tren tahun ini. Tas ini dianggap eksotis, seksi, berani, dan bisa diadaptasikan dengan gaya dan suasana hati kita. Tas bermotif dapat membuat si pemakai menjadi pusat perhatian. Tas ini dapat dikombinasikan dengan gaun hitam sederhana.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini