Share

VW Caravelle & Touareg Tantang Segmen Mewah

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 11 April 2012 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 52 609705 8PV5vlPfsb.jpg F: VW Caravelle dan Touareg (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen (VW) di Tanah Air resmi meluncurkan dua model anyar yakni new Caravelle dan Touareg.

VW Caravelle akan meramaikan segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) premium, sementara Touareg akan menggempur segmen Sport Utility Vehicle (SUV) premium yang kian digemari. Kedua model tersebut mampu memenuhi keinginan kalangan bisnis terhadap kendaraan berperforma tinggi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk VW Caravelle ditawarkan dalam dua versi yakni Long Wheel Base (LWB) dan Short Wheel Base (SWB). Khusus untuk model LWB memiliki kapabilitas layaknya limousin dengan separator kaca, meja meeting, jok fleksibel serta fitur entertainment yang cukup lengkap.

 

Urusan jantung pacu, Caravelle diperkuat mesin 2.0 Bi-Turbo TDI yang mampu memproduksi tenaga sebesar 180 hp dengan torsi 400 Nm. Mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan DSG Dual-Clucth.

 

New Touareg dipersenjatai mesin 3.0 TDI yang sanggup menyemburkan tenaga 240 hp dan torsi 550 Nm. Selain itu telah diperkuat teknologi 4XMOTION dan ABSPlus.

 

Mengenai harga VW New Touareg dibanderol Rp1,2 Miliar dengan status off the road. Sementara Caravell LWD dipatok Rp1,098 miliar, sedangkan model SWB Rp998 juta on the road DKI Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini