Share

Toyota Etios Liva TRD Sportivo, Makin Ganteng

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 11 April 2012 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 52 609628 Sy158Q39CI.jpg F: Toyota Etios Liva TRD (indianautosblog)

NEW DELHI – Toyota tidak mau kalah saing dengan Volkswagen Polo dan Vento IPL-II. Varian Etios Liva langsung naik status dengan diberi status TRD (Toyota Racing Development) Sportivo.

Dengan status TRD Sportivo yang mencirikan gaya sporty, wajah Etios Liva semakin tampan. Paket bodykit TRD Sportivo cocok diaplikasikan pada Etios Liva. Bagian wajah mobil ada grill depan yang berpadu dengan waran merah dan krom, plus bodi putih.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fitur TRD Sportivo lainnya selain grill depan lapis kroom, ada juga spoiler pada bagian atap, 3T LED sensor dan logo TRD, serta velg Etios yang mencirikan gaya sebuah TRD Sportivo.

 

Bagian interior juga tidak luput dari sentuhan TRD Sportivo. Bagian interior berwarna merah, sangat kontras dengan warna putih di bagian eksetrior mobil. Jok dan trim warna merah, dihias dengan jahitan putih.

 

Pada dasbor mobil disediakan motif karbon. Sistem audio Etiso Liva ini menggunakan audio Pioneer DVD Player, dengan kaca film V-Kool. Etios Liva juga akan hadir di Indonesia pada 2012 ini. Kemungkinan versi TRD Sportivo juga hadir di Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini