Share

Kecewa dengan Pelayanan, Pelanggan Tabrak Showroom

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 11 April 2012 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 11 52 609456 2AhEN5AMnV.jpg F: Pelanggan tabrak mobil display (Carscoop)

MOSKOW - Sebuah kejadian emosional terjadi di Rusia. Kali ini melibatkan seorang pelanggan yang tidak puas dengan pelayanan showroom mobil dengan menabrakkan sebuah mobil ke dalam showroom.

 

Dilansir Inautonews, Rabu (11/4/2012) kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu di sebuah diler resmi Nissan di Moskow, Rusia. Seluruh kejadian terekam kamera CCTV yang ditempatkan di bagian dalam diler tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, pelanggan pria yang tidak disebutkan namanya ini meninggalkan mobilnya guna diperbaiki pada 1 April dan akan mengambilnya pada 7 April 2012 lalu. Namun setelah ingin diambilnya ia tidak mendapati mobilnya.

 

"Staf showroom melaporkan mobil tersebut telah selesai diperbaiki. Namun setelah menunggu beberapa jam, pemilik mobil tidak kunjung melihat mobilnya," tulis sebuah laporan kepolisian.

 

Kejadian tersebut membuat emosi si pemiliki mobil kian memuncak hingga akhirnya dia menuju tempat parkir lalu mengendarai Suzuki Grand Vitara dan menabrakkannya lewat pintu depan showroom. Tidak merasa puas, kemudian ia mulai mengobrak-abrik ruang pamer dengan menabrakkan mobil yang dikendarai ke beberapa mobil display hingga amarahnya mereda.

 

Polisi pun akhirnya datang dan pria tersebut ditangkap. Kini pria emosional ini menghadapi beberapa tuntutan pidana.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini