Share

Chevrolet Impala 2014 Tanpa Sistem AWD

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 10 April 2012 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 10 52 608940 twsHmfw8IA.jpg F : Chevrolet Impala 2014 (Autoevolution)

DETROIT – Chevrolet menyiapkan model anyar kelas sedan Chevrolet Impala 2014. Sebelumnya, Chevy Impala ini akan menggunakan sistem penggerak roda all wheel drive (AWD). Namun, Chevy meralat Impala model 2014 tidak akan menggunakan AWD.

 

Seperti dikutip Inautonews, Selasa (10/4/2012) alasan Chevy tidak menggunakan sistem penggerak roda AWD pada Impala 2014, yakni pasar mobil dengan sistem AWD di Amerika tidak cukup besar, kemungkinan lakunya sangat kecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, pabrikan asal Amerika itu masih harus mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan menggunakan dan tidak menggunakan AWD. Sebab, pesaingnya seperti Ford Taurus dan Dodge telah menggunakan sistem AWD.

 

Sementara itu, untuk jantung pacunya akan dibekali mesin 3.6-liter V6 dengan direct-injection yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 320 hp. Sementara mesin Cadillac ATS yakni mesin 2.0 liter turbocharged four yang sanggup menghembuskan tenaga 270 hp kemungkinan diproyeksikan sebagai pilihan mid-trim dari Chevrolet Impala.

 

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan akan menggunakan penggerak roda front wheel drive (FWD). Semua pernyataan tersebut diutarakan Chevrolet di ajang New York Motor Show 2012 dan untuk spesifikasi lengkap serta harganya akan diumumkan dalam waktu dekat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini