Share

Empat Model Anyar Ford Siap Tebar Pesona

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 10 April 2012 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 10 52 608917 XZZ8WrgUWd.jpg F: SUV Ford (Worldcarfans)

MICHIGAN - Jelang Beijing Motor Show yang akan berlangsung akhir bulan ini, pabrikan Ford langsung tancap gas dengan membocorkan apa saja model yang akan dipajang di sana. Sedikitnya ada empat model yang akan diboyong pabrikan asal negeri Paman Sam tersebut.

 

Dilansir Worldcarfans, Ford mengungkapkan akan menghadirkan tiga model Sport Utility Vehicle (SUV), dimana salah satu modelnya diprediksi Ford Kuga dengan spek China. Lalu model keempat dikabarkan adalah Ford Focus spek China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, Ford Focus spek China yang dibangun di pabrik perakitan CFMA Chongqing 2 ini telah dilengkapi fitur konektivitas SYNC yang mengerti bahasa Mandarin.

 

Keempat model tersebut masuk dalam janji Ford "15x15". Dimana Ford akan meluncurkan 15 kendaraan baru di China hingga 2015 mendatang.

 

"Kami memiliki rencana besar untuk China dan kami akan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen China dengan empat mode yang menakjubkan, kendaraan Ford baru yang sarat teknologi hijau dan cerdas," pungkas President Ford Asia Pasific & Africa, Joe Hinrichs.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini