Share

Jeepster Mobil Baru Jeep di Eropa

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 10 April 2012 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 10 52 608874 yGMH4YR3vj.jpg F : Jeep Jeepster (Inautonews)

WASHINGTON – Setelah diluncurkan secara global, Jeep Compass langsung mencatat penjualan yang sukses di pasar otomotif Amerika Serikat dan Eropa.

 

Guna mengulang kekuksesan Jeep Compass, kini pabrikan mobil asal Negeri Paman Sam tersebut telah menyiapkan mobil terbarunya, Jeepster. Nantinya, Jeepster ini diproduksi khusus untuk pasar Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jeepster menjadi model terbaru dari Jeep, dan akan masuk Eropa pada 2013 mendatang. Bentuknya akan jauh lebih kecil dari Jeep Compass dan diklaim memiliki performa lebih baik dari Jeep Compass. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (10/4/2012).

 

Lebih lanjut, Jeepster hadir dengan empat pintu, penggerak roda depan dan dua pilihan mesin, yakni 1.4-liter dan 1.6-liter. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Hanya saja, rincian lengkap Jeepster masih dirahasiakan.

 

Jika resmi di pasarkan di Eropa pada 2013 mendatang, Jeepster ini akan bersaing dengan kendaraan sejenisnya, seperti Opel Mokka, Peugeot 2008 dan Ford EcoSport serta Nissan Juke.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini