Share

Fino Owner Indonesia Touring ke Pelabuhan Ratu

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 10 April 2012 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 10 199 608961 WQcjPESsbM.jpg F: Fino Owner Indonesia (dok. FOI)

SUKABUMI - Memanfaatkan libur panjang pada 6-9 April 2012 lalu, Fino Owner Indonesia (FOI) yang merupakan komunitas sepeda motor pengguna Yamaha Fino menggelar short trip touring dengan tujuan pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Bogor.

Touring ini dilakukan oleh 5 finoers diantaranya bro Achobule (Dewan Syuro FOI), Nunu (Patih Nusantara), Thessa (Bendahara), Tyo (Promosi), Pepy (Promosi).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dalam touring ini kami menikmati festival nelayan dilaksanakan oleh pemda setempat, selain itu kami juga melakukan kunjungan ke beberapa sahabat FOI di Pelabuhan Ratu," ungkap Achobule dalam keterangan resminya kepada Okezone, Selasa (10/4/2012).

"Silaturahmi ini kami anggap penting sebagai ajang diskusi seputar perkembangan club masing-masing sambil bertukar pikiran dan ide-ide seputar club, yang juga penting di setiap kunjungan ke sahabat di daerah adalah soalisasi FOI sambil menitipkan pembinaan finoers di daerah tersebut." tambah pria yang gemar melakukan touring ini.

FOI disambut dan dijamu dengan hangat oleh sahabat PJMC (Pelabuhan Ratu Jupiter Community) saat menggelar kopdar. Dalam kopdar bersama tersebut FOI berkesempatan bertemu dengan komunitas pengguna sepeda motor Yamaha lainnya yakni J-Bog (Jupiter Bogor), Jerico, Jupiter Bantar Gebang, juga berkesempatan mampir di kopdar bersama tersebut Jupiter MX Sukabumi, JJC (Jakarta Jupiter Club).

"Semoga trip seperti ini bisa terus kami laksanakan demi terus membina hubungan silaturahmi dengan para sahabat-sahabat di dareah demi perkembangan FOI secara nasional." tutup Achobule.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini