Share

Peugeot RCZ Brownstone Hanya 150 Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 09 April 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 09 52 608204 gLGKuH24mE.jpg F: Peugeot RCZ Brownstone (Worldcarfans)

PARIS - Pabrikan Peugeot menghadirkan RCZ Brownstone yang merupakan model edisi khusus. Mobil bergaya sport ini kini tersedia untuk pemesanan Eropa dan jumlahnya dibatasi hanya 150 unit.

 

Dilansir Worldcarfans, RCZ Brownstone mendapat sentuhan baru di beberapa bagian. Pada sektor eksterior RCZ dibalur Guaranja Brown yang unik. Selain itu, grill dan kaliper rem dilabur warna hitam terang yang membuat tampilan RCZ kian berkarakter. Lalu, tampang eksterior kian berkelas dengan penggunaan velg 19 inci lansiran Magny Cours.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ruang kabin RCZ Brownstone juga berbeda dengan model sebelumnya. Dimana pada model edisi terbatas ini mendapat sentuhan kulit Cohiba dan alcantara pada jok model sport yang dianut. Bahan-bahan tersebut juga menghiasi panel dasbor dan trim pintu.

 

RCZ memiliki fitur standar seperti VVIP Com 3D Telematic System dan paket sport yang meliputi shorter shift, setir sport berlapis kulit, Motorsound-Generator. Selain itu terdapat fitur kenyamanan diantaranya sensor parkir depan dan sensor hujan.

 

Peugeot juga menawarkan opsional sistem audio JBL dengan amplifier 10 channel dengan daya 240 watt. Audio sistem tersebut ditawarkan dengan harga 500 Euro atau setara dengan Rp5,9 juta.

 

Di Jerman, RCZ Brownstone ditawarkan dengan mesin bensin 1,6 liter THP yang sanggup memproduksi tenaga hingga 156 PS. Konsumsi BBM-nya 6,4 liter per 100 km dengan emisi CO2 149 g/km. Model ini ditawarkan dengan harga 32.650 Euro atau setara Rp391 jutaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini