Share

Subaru Bocorkan Gambar Sedan Terbarunya

Aditya Maulana, Okezone · Senin 09 April 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 09 52 608202 8PHDi1wP5o.jpg F : Gambar Sedan Subaru (Inautonews)

TOKYO – Pabrikan mobil asal Jepang, Subaru, membocorkan gambar varian sedan terbarunya. Rencananya, sedan terbaru tersebut akan dipamerkan di ajang Beijing Motor Show 2012, Mei mendatang.

 

Kabarnya, sedan terbaru ini hanya akan dijual di China dan akan mulai dijual pada 2012 ini dan menggunakan kode dan model 2013. Sedan ini akan memperkuat pasar otomotif China, setelah Subaru Legacy diluncurkan di China. Demikian dilansir Inautonews, Senin (9/4/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dalam pandangan karakteristik, terutama untuk pasar China yang sedang mengalami pertumbuhan yang pesat, tidak cukup hanya mengeluarkan Legacy. Sedan terbaru ini akan bersanding memperkual penjualan Subaru di China,” beber Juru Bicara Subaru dalam keterangan resminya.

 

Sayangnya, Subaru hanya membocorkan gambar teasernya saja. Untuk spesifikasi teknis, eksterior dan interiornya masih dirahasiakan. Subaru mengatakan, tunggu sampai ajang Beijing Motor Show 2012 bulan depan, semuanya akan diperkenalkan secara lengkap.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini