Share

500 Bikers Hadir di Jambore Nasional Honda Supra

Aditya Maulana, Okezone · Senin 09 April 2012 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 09 199 608140 M4cgSuRhIf.jpg F : Perwakilan Dari AHM Bersama Ketua Pelaksana Jambore (Dok.AHM)

PALEMBANG - Sebanyak 60 klub Honda Supra seluruh Indonesia yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) menghadiri Jambore Nasional Honda Supra ke delapan di Palembang. Dalam Jambore ini, peserta juga menunjukkan aksi peduli sosial melalui pengumpulan pakaian layak pakai dan pembersihan danau.

 

Jambore Nasional Honda Supra diselenggarakan dengan dukungan PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (HSO) Palembang selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan. Gathering akbar tahunan ini menjadi wadah interaksi dan komunikasi antar pecinta Honda Supra maupun konsumen Honda secara umum. Kegiatan yang memasuki tahun kedelapan diselenggarakan di Gedung Djoeang 45 Jakabaring, Palembang pada 7 hingga 8 April 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan, Jambore Nasional Honda Supra merupakan salah satu kegiatan yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam menemani dan mewujudkan mimpi di setiap aktifitas, termasuk menjalin persaudaraan yang kuat antar pecinta motor Honda Supra.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda Supra dan konsumen secara umum. Tentunya dengan semangat Satu Hati, kegiatan ini dapat memperkuat persaudaraan dan kebersamaan keluarga Honda Supra,” terang General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati.

 

Jambore Nasional Honda Supra kali ini dihadiri oleh lebih dari 60 Klub Honda Supra, yaitu Honda Supra X 125 Pekanbaru Club (HSX 125 PC), Honda Supra Jakarta (HSJ), Banten Honda Supra Indie Club (BHASIC), Honda Supra Tasik Club (HSTC), Jepara Supra Indie Club Adventure (JESICA), Honda Supra Rider Kudus (HONSARIKU), Honda Supra Klaten (HOSUKA).

 

Ikatan Honda Supra Solo (IKASO), Organisasi Supra Semarang (OSRAM), Jogja Supra Lovers (JSL), Supra Club Magelang (SUCMA), Honda Supra Cilacap (HSC), Supra Asosiasi Surabaya (SAS), Honda Astrea Supra Team (HAST), Supra Mania NgaYogyakarto (SUMANTO), Assosiasi Supra Lombok (ASSPAL), Supra Lombok Timur Club (SLC), Supra Pontianak, Honda Supra Palu, Jayapura Supra Motor Club.

 

Selain menggelar Musyawarah Nasional yang membahas program kerja tahunan dan penentuan lokasi jambore nasional berikutnya, para anggota klub juga melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan pakaian layak pakai sebagai pra syarat tiket masuk anggota komunitas Honda Supra. Pakaian layak pakai ini akan diserahkan oleh peserta jambore kepada panti asuhan setempat.

 

Peserta jambore nasional Honda Supra juga akan melakukan aksi peduli lingkungan dengan membersihkan danau wisata OPI.

 

Honda Supra sudah sejak lama memiliki brand yang sangat kuat. Merek ini dikenal petama kali oleh masyarakat sejak tahun 1997 melalui Honda Supra bermesin 100cc. Supra telah mendominasi pasar motor bebek dengan mencatatkan rekor penjualan yang luar biasa. Sampai dengan Maret 2012, Honda Supra telah dipakai oleh lebih dari 11 juta pemakai. Hal ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Rajanya Motor Bebek.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini