Share

Kembali ke China, Chrysler Boyong 300C & Wrangler Concept

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 08 April 2012 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 08 52 607616 v7t3VH453Y.jpg F: Teaser Jeep Wrangler (Inautonews)

MICHIGAN - Jelang Beijing Motor Show 2012 yang akan berlangsung akhir bulan ini, produsen mobil Chrysler merilis sebuah gambar teaser dari Jeep Wrangler dan Chrysler 300C Concept. Hal ini kembali membuktikan bahwa pasar China mampu menarik perhatian sejumlah raksasa otomotif dunia.

 

Dilansir Inautonews, kedua mobil konsep tersebut disiapkan produsen mobil yang berbasis di Michigan, Amerika Serikat tersebut untuk merayakan kembalinya merek tersebut di pasar otomotif China. Selain itu, munculnya gambar teaser ini untuk menarik lebih banyak pelanggan di negeri Tirai Bambu tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Brand Chrysler mengumumkan kembali ke pasar China lewat Beijing International Automotive Exhibition pada 23 April 2012 mendatang. Guna memperingati acara penting ini Chrysler akan menghadirkan Chrysler 300C Concept yang di desain khusus sesuai dengan elemen pikiran China," ungkap Chrysler dalam pernyataan resminya.

 

"Selain itu, kami akan menampilkan Jeep Wrangler concept memiliki desain yang terinspirasi oleh Tahun Naga serta menghadirkan edisi khusus yang mungkin tersedia untuk pelanggan China dalam waktu dekat." tambah pernyataan tersebut.

 

Jeep Wrangler Concep yang dimaksud akan hadir dengan balutan warna hitam dengan paduan emas pada eksterior. Selain itu unit pencahayaan yang unik akan memkuat tampilan mobil tangguh ini.

 

Sementara pada Chrysler 300C Concept terdapat desain baru seperti pada kisi-kisi grill, bumper depan serta velg dengan desain terkini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini