Share

Yamaha Indonesia Punya Satu Jagoan Lagi

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 07 April 2012 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 07 53 607312 wkdKANYkCv.jpg Yamaha Soul GT (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Semester pertama 2012, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menggebrak segmen skutik Tanah Air dengan meluncurkan dua skutik anyar. Ini dilakukan sebagai upaya kembali merebut predikat sebagai raja skutik di Tanah Air.

Pada akhir Januari lalu, pabrikan berlambang garpu tala tersebut meluncurkan Yamaha Fino di Jakarta. Kemudian disusul Yamaha Mio J pada Maret lalu di Bandung yang diawali Touring Yogyakarta-Bandung untuk menguji ketangguhannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada awal April ini, YIMM kembali menggedor kelas skutik dengan menghadirkan Soul GT yang merupakan regenerasi dari Mio Soul. Sama dengan Mio J, Yamaha Soul GT telah mengadopsi teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Tidak berhenti di situ, YIMM mengabarkan akan meluncurkan satu model anyar lagi yang rencananya akan dilakukan pada satu bulan ke depan.

"Bulan depan kami akan undang kembali Anda sekalian, akan ada yang baru lagi," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion YIMM saat membuka acara Test Ride Soul GT, Sabtu (4/7/2012) di Sirkuit Sentul kecil di Bogor, Jawa Barat.

"Modelnya seperti apa, tunggu saja." tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini