Share

Helm Spesial Soul GT Dilego Rp225 Ribu

Aditya Maulana, Okezone · Sabtu 07 April 2012 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 07 53 607261 BfeW0CDaGz.jpg F : Helm Soul GT (Dok.YIMM)

JAKARTA – Selain membuka dengan sesi test ride di Sentul, Yamaha juga resmi menghadirkan Helm Soul GT yang inline dengan motornya. Helm yang di desain eksklusif dan sesuai standar SNI-2007 ini dibanderol Rp225.000.

 

Helm Soul GT dapat menambah kepercayaan pengguna motor, karena bentuk helm tersebut telah disesuaikan dan mengikuti konsep Soul GT. Ciri khas yang menonjolkan karakter kuat Soul GT tampak jelas pada desainnya yang sangat macho, berbeda dengan motor matik lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Desain Soul GT terinspirasi dari otot bodi mobil modern khas Amerika, menebarkan kesan berotot layaknya lelaki sejati terlihat dari lekuk bodi motor dengan garis-garis desain tajam menggambarkan DNA sport khas Yamaha.

 

Selain itu, Helm Soul GT memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara karena kerangka helm dirancang secara eksklusif dan telah teruji.

 

Lebih lanjut, pengendara juga dapat membersihkan bagian dalam helm secara mudah, karena helm Yamaha dikembangkan dengan konsep CSC (Clean, Safety, Comfort). Helm Soul GT ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit motornya.

 

Helm Soul GT tersedia beberapa varian warna dan dapat dibeli oleh konsumen di dealer-dealer resmi Yamaha dan Yamaha menargetkan produksi helm Soul GT sekitar 5.000 per tahun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini