Share

Balotelli Tabrakan Pakai Bentley

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 April 2012 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 86 606864 5QuUll4fhH.jpg F: Bentley Continental GT milik Balotelli (guardian.co.uk)

MANCHESTER - Mario Balotelli kembali terlibat kecelakaan mobil untuk kesekian kalinya. Kali ini striker Manchester City tersebut tabrakan saat mengendarai Bentley Continental GT miliknya dengan Vauxhall Corsa.

 

Dilansir guardian.co.uk, kecelakaan yang melibatkan pemain asal Italia tersebut terjadi di Deansgate Locks, pusat kota Manchester. Beruntung, Balotelli tidak mendapat cedera serius, begitu juga dengan pihak lain dalam insiden tersebut yang belakangan diketahui kekasihnya Raffaella Fico.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut saksi mata, Bentley putih seharga 140 ribu Poundsterling atau setara Rp2 miliar ini menghantam corsa yang sedang berputar balik. "Kejadian itu cukup cepat, saat itu Corsa sedang melakukan U-turn," ungkap saksi mata kejadian tersebut.

 

Mantan pemain Inter Milan ini dikabarkan terguncang atas insiden yang menimpanya tersebut. Meski begitu, dirinya masih bersikap tenang dan santai dengan bergurau tentang kecelakaannya itu dengan para saksi mata di tempat kejadian perkara.

 

Sebelumnya, pada Agustus 2010 lalu nyawa Balotelli juga hampir melayang ketika mendapat kecelakaan serius dengan mobil Audi R8 miliknya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini