Share

Tertimpa Truk Peti Kemas, Hyundai Elantra Jadi Ceper

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 April 2012 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 52 606937 7oHRpemrtV.jpg F: Hyundai Elantra (Carscoop)

BUSAN - Entah mimpi apa pemilik Hyundai Elantra yang satu ini. Nasibnya sangatlah tidak beruntung karena sedan mewah kesayangannya tertimpa truk pengangkut peti kemas. Alhasil mobil yang menyabet gelar Car of the Year saat ajang NAIAS 2012 tersebut mendadak ceper.

 

Dilansir Carscoop, peristiwa itu terjadi di kota Busan, Korea Selatan. Saat itu terjangan angin kencang berhasil mendorong truk tersebut sehingga muatannya terbalik dan menimpa Elantra silver yang kebetulan ada di sisi kanannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Beruntung dalam peristiwa ini tidak jatuh korban luka maupun jiwa. Namun kerugian tentu sangat dirasakan pemilik sedan yang laris manis di pasar Eropa dan Amerika tersebut.

 

Tampak dalam foto, sedan hasil desain studio Hyundai di California, Amerika Serikat tersebut hampir mencium tanah air akibat menahan beban dengan bobot yang sangat berat. Bahkan sebagian ban belakang bagian atas tertutup fender.

 

Meski demikian tidak tampak kerusakan parah pada bagian atap mobil ini. Bahkan dinding peti kemas tersebut terlihat penyok. Hal tersebut membuktikan bahwa Hyundai Elantra memiliki tingkat keamanan tinggi pada bagian atapnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini