Share

Suzuki Thunder 250 Bratstyle Nih!

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 April 2012 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 312 606803 JJvJ5w3P9j.JPG F: Suzuki Thunder 250 Bratstyle (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Aliran modifikasi kian beragam ditanah air. Mulai dari aliran bergaya Jepang maupun Inggris. Beberapa aliran yang kini sedang ngetrend di Tanah Air seperti Cafe Racer, Japanesse Style, Supermoto, Streetfighter dan lain sebagainya.

Kali ini Studio Motor mencoba untuk mengangkat gaya Bratstyle yang merupakan bagian dari Japanesse Style pada Suzuki Thunder 250. Hasilnya tampang Thunder kini sangat jauh dari aslinya karena Studio Motor mencoba untuk mendesain ulang tampilan motor berkapasitas 250cc tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tangki asli bawaan pabrik dicopot dan diganti dengan model lebih ramping dan memanjang biar lebih enak dijepit paha. Kesan angker seketika menyeruak kala airbrush bertemakan tengkorak menghiasi sekujur tubuh tangki.

Kesan retro langsung terpancar lewat lampu depan model bulat. Pada setang kemudi, Studio mencoba untuk mengadopsi model 'U bar' untuk menunjang shockbreaker Suzuki Bandit 400 yang lebih panjang. Untuk menunjang gaya Bratsytle maka kok pun dibuat pendek dan tipis dengan dipadu spakbor mungil dibawahnya.

Ubahan pada kaki-kaki pun dilakukan untuk menunjang kesempurnaan gaya Bratsyle. Menggunakan swing arm custom dan shock belakang YSS membuat motor ini kian berkarakter.Velg bawaan pabrik pun ditanggalkan diganti dengan velg TK Japan yang dibalut ban Firestone.

Spesifikasi:

Velg depan-belakang: TK Japan 18x3.50 inch

Ban depan-belakang: Firestone Deluxe Champion 4.50-18

Shock depan: Suzuki Bandit 400

Swing Arm: Custom

Shock belakang: YSS Z-Series

Lampu depan-belakang: After market

Teromol belakang: Honda CB 200

Body custom: Studio Motor

Painting & Airbrush: Komet Studio

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini