Share

AvanzaXenia Indonesia Club Rayakan HUT Sewindu

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 05 April 2012 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 05 199 606339 zErM2AYBTo.jpg F: dok AXIC

JAKARTA - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), genap berusia 8 tahun atau satu windu. Dalam perjalanan sewindu ini, AXIC telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu klub otomotif terbesar di Indonesia dengan jumlah anggota sekitar 3.500.

Indra T Ariandhi, Ketua Umum PP AXIC periode 2012-2014, mengatakan tema syukuran HUT AXIC tahun ini adalah “Axic Sewindu, Asiknya Berpadu”. Tema ini menggambarkan keberagaman dan kedinamisan AXIC yang berkembang lebih dari sekadar klub mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini AXIC telah menjelma menjadi keluarga besar dengan banyak subkegiatan, seperti kegiatan bersepeda dengan nama AXIC Gowes, AXIC Bikers, AXIC BlackBerry, AXIC Fotografi, AXIC Rakom, AXIC Twitter, AXIC Futsal, AXIC Female, dan lain-lain.

Acara syukuran tahun ini dipusatkan di selasar Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Acara dimulai Selasa 3 April, sejak jam 19.00 WIB. Acara antara lain diisi dengan perkenalan Pengurus Pusat AXIC 2012-2014, kemudian pemberian award kepada pendiri AXIC yang diwakili oleh Paul Manurung.

Sambil menikmati makam malam, sekitar 100 member AXIC yang hadir disuguhi slide foto perjalanan AXIC, sejak didirikan hingga kegiatan terakhir. Semua senang dan bergembira dalam aroma kekeluargaan ala AXIC.

“Memasuki tahun kedelapan ini, AXIC diharapkan semakin solid dan bermanfaat. Sebab tantangan ke depan semakin berat. AXIC makin besar dengan harapan makin kompak dan bermanfaat bagi para member dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” kata Indra dengan No ID 0062.

Untuk merayakan HUT ke-8 ini, AXIC juga akan mengadakan fun rally sekaligus bazaar pada Minggu, 29 April 2012. Acara fun rally ini akan start di salah satu mal besar di Jakarta dengan finish di Bekasi Cyber Park, Jawa Barat, sekaligus sebagai tempat bazar. Acara ini ditargetkan diikuti oleh sekitar 1.000 peserta dari member AXIC dan umum. Acara ini, AXIC bekerja sama dengan ASCO Daihatsu, salah satu dealer mobil Daihatsu di Indonesia, diberi nama menjadi: ASCO AXIC VIP Fun Rally & Bazaar 2012.

Mengenai rencana kegiatan sepanjang tahun ini, kata Indra, kegiatan AXIC akan lebih banyak menonjolkan kampanye safety driving baik kepada member AXIC maupun masyarakat umum. Fokus kampanye tahun ini adalah kampanye Seat Belt for All (SBFA) yang dicanangkan sejak November 2011.

“Sebelumnya AXIC juga melakukan kampaye safety driving dengan topik lain seperti No Hazard, dan Anti-Bahu Jalan,” kata Indra yang murah senyum ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini