Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Scoopy Leak & PCX Dayak Berjaya di Thailand

Azwar Ferdian , Jurnalis-Rabu, 04 April 2012 |14:51 WIB
F: dok AHM
F: dok AHM
A
A
A
BANGKOK – Dua modifikator yang dibawa Astra Honda Motor (AHM), sukses mencuri perhatian di ajang Motorcycle Idea Challenge 2012, Bangkok, Thailand.
 
Bersaing dengan 1.000 modifikator lainnya, Ida Bagus Teja ditetapkan sebagai peringkat ketiga melalui modifikasi Honda Scoopy berkonsep Barong dan Leak. Penghargaan lainnya adalah The Best Idea Challenge yang diraih oleh Agus Ficdiyanto melalui modifikasi Honda PCX berkonsep Dayak Style.
 
“Kami bangga terhadap para modifikator Honda di Indonesia yang mampu berprestasi di ajang berskala internasional ini. Hal ini akan memicu kami untuk terus mendukung kegiatan modifikasi sebagai sarana mengekspresikan diri generasi muda,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM.
 
Konsep modifikasi yang diusung Ida Bagus Teja melalui Honda Scoopy mendapat pujian dari sisi ukiran pahatan di pelek depan belakang dan cover CVT, serta airbrush wajah Barong dan Leak yang terlihat hidup.
 
Modifikasi semakin diperkuat dengan penggunaan kuning emas prada yang biasa dipakai untuk beribadah umat beragama Hindu Bali. Sebagai hadiah peringkat ketiga Motorcycle Idea Challenge 2012, dia berhak menerima uang sebesar Rp3 juta dan paket tour ke Singapura senilai Rp9 juta.
 
Konsep modifikasi yang diusung Agus Ficdiyanto pada Honda PCX mendapat apresiasi karena mengaplikasikan teknologi gadget untuk google map, GSM Phone cell, MP3, MP4, internet TV dan wifi router. Pemenang kategori The Best Idea Challenge ini pun diganjar dengan penghargaan uang sebesar Rp1,5 juta dan paket tur ke Vietnam senilai Rp7,5 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement