Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pesona Toyota Venza 2013

Septian Pamungkas , Jurnalis-Rabu, 04 April 2012 |19:09 WIB
F: Toyota Venza 2013 (Inautonews)
F: Toyota Venza 2013 (Inautonews)
A
A
A
NEW YORK - Toyota Motor US (Amerika Serikat) berniat memboyong Venza 2013 ke ajang New York Auto Show yang akan berlangsung 6-15 April 2012 mendatang. Toyota Venza ini telah mengalami penyegaran dibeberapa bagian.
 
Dilansir Inautonews, Rabu (4/4/2012) ubahan minor terjadi pada grill atas dan bawah Venza. Selain itu fog lamp dan lampu belakang juga mendapat sentuhan baru. Melengkapi ubahan bagian luar, Toyota memberikan velg 19 inci dengan model baru.
 
Sementara ruang dalam kabin mendapat warna Ivory, Light Gray, dan Black. Setiap warna ditawarkan dalam bahan fabrik di varian LE, sedangkan di varian XLE dan Limited terbuat dari kulit.
 
Urusan dapur pacu, Toyota masih mempercayakan mesin sebelumnya yakni 2,7 liter 4-silinder bertenaga 181 hp dan 3,5 liter V6 dengan tenaga maksimum 268 hp. Masing-masing ditawarkan dengan model penggerak FWD dan AWD.
 
Sejumlah fitur keselamatan aktif coba untuk ditawarkan seperti Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), rem Anti-lock Brake System (ABS) Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist dan Smart Stop Technology (SST). Airbag juga ditempatkan dibeberapa bagian.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement