Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Gagahnya Land Rover DC100 Expedition Concept

Septian Pamungkas , Jurnalis-Rabu, 04 April 2012 |17:12 WIB
F: Land Rover DC100 Expedition Concept (Topgear)
F: Land Rover DC100 Expedition Concept (Topgear)
A
A
A
LONDON - Produsen mobil Land Rover kembali menyuguhkan pemandangan menarik dengan memamerkan tampilan baru dari DC100 Concept. Model Ekspedisi ini akan tampil di ajang New York Auto Show sekaligus menandai ulang tahun brand Land Rover ke-25 di negeri Paman Sam.
 
Dilansir Worldcarfans, SUV yang melakukan debut perdananya di Frankfurt Motor Show tahun lalu tersebut digadang-gadang menjadi generasi penerus Land Rover Defender model 2015. Model tersebut nantinya akan tampil di pameran otomotif lainnya dengan warna yang berbeda.
 
Land Rover DC100 Expedition ini dipersiapkan untuk menjadi generasi penerus kendaraan off-road dan akan menjadi daya tarik konsumen di negeri Paman Sam.
 
Tampang SUV macho ini kian ciamik dengan balutan warna oranye berpadu putih. Selain itu, velg dan ban off road diadopsi untuk menaklukan segala medan. Roof rack yang terintegrasi dengan air snorkel melengkapi kegagahan DC100 Expedition.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement