Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Porsche Cayenne Diesel Unjuk Gigi

Azwar Ferdian , Jurnalis-Rabu, 04 April 2012 |16:46 WIB
F: Porsche Cayenne Diesel (inautonews)
F: Porsche Cayenne Diesel (inautonews)
A
A
A
NEW YORK – Porsche Cayenne menampilkan diri di Amerika Serikat pada ajang New York Motor Show 2012. Nantinya, varian dengan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini juga akan mengisi pasar otomotif AS.

Porsche menyematkan mesin diesel V6 dengan kapasitas 3.0 liter, di bawah kap mesin Cayenne. Porsche memilih mesin diesel untuk mengejar efisiensi bahan bakar, di saat makin melambungnya harga minyak.
 
Porsche Cayenne Diesel mampu melepaskan daya 240 tenaga kuda dan torsi 406 lb ft pada putaran mesin 1750 rpm. Dengan mesin ini, mobil bertampang sangar ini mampu menembus akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam 7,2 detik. Sementara kecepatan tertinggi mencapai 135 mph atau 220 km/jam.
 
Lebih lanjut, dari segi interior juga tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hanya saja terjadi penambahan pada panel instrumen dan panel entertainment seperti konektivitas Bluetooth, audio dengan sound yang berkualitas serta bentuk kabin yang didesain lebih luas.
 
Selain varian Cayenne, produsen mobil asal Jerman ini juga menampilkan varian Porsche Boxster dan Porsche 911 Carrera Cabriolet pada ajang New York Motor Show 2012.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement