Share

Nissan Navara Sports Version Kian Gagah

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 03 April 2012 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 52 605053 wGfl8tQwUc.JPG F: Nissan Navara Sports Version (Wahyu Sibarani)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan Nissan Navara Sports Version. Kendaraan pekerja keras ini pun tampil kian gagah dengan sejumlah ubahan pada eksterior dan interior.

 

Khusus eksterior, varian double cabin 4X4 Nissan tersebut mendapat sentuhan aksesoris dari Autech. Hal tersebut dapat dilihat pada bumper depan, grille baru serta pelek alloy berukuran 16 inci. Selain itu terdapat Door mirror dengan new turning light design dengan emblem 'Sport Version' melengkapi sisi luar Navara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara bagian interior pengemudi diberikan kemudahan dalam mengoperasikan audio lewat fitur audio steering switch.

 

New Nissan Navara Sports Version dipersenjatai mesin 2.5 liter dengan pilihan transmisi 6-speed manual dan 5-speed otomatis. Masing-masing dibanderol Rp362,5 juta untuk versi manual dan Rp 374,5 juta untuk versi matik.

 

Nissan menawarkan tiga pilihan warna menarik diantaranya white pearl, diamond silver dan black star. NMI menargetkan penjulanan produk ini sebanyak 60 unit tiap bulannya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini