Share

Nissan Pamer Desain Wajah Datsun

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 03 April 2012 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 52 605047 Ff7lyUFkpu.JPG F: Desain tampak depan Datsun (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu President and Chief Executive Officer Nissan Motor Co., Ltd, Carlos Ghosn mengumumkan kembalinya merek Datsun secara global di Indonesia. Kali ini, Nissan kembali membocorkan merek yang sempat melegenda tersebut.

"Kami akan perkenalkan pada 2014, ada dua model di tahun pertama," ungkap Vincent Cobee, Corporate Vice President NMC di acara press conference Datsun Product Design Presentation di Jakarta Theatre, Selasa (3/4).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya Cobee tidak membeberkan secara detail tipe apa yang akan diproduksi. Namun dalam acara tersebut menampilkan desain tampak depan calon model mobil Datsun dengan logo terbaru yang ditempatkan di tengah grill.

"Ini menggambarkan dua tangan yang ingin merengkuh masa depan yang cerah." ujar Ryoichi Kuraoka, Product Chief Designer NMC ditempat yang sama.

Lebih lanjut, mobil Datsun akan ditujukan bagi pelanggan yang baru pertama kali membeli mobil. Cobee mengatakan akan menawarkan kendaraan dengan mesin yang berkualitas dan memenuhi ekspektasi yang dapat diidamkan.

"Dengan mobil ini akan mendapatkan pengalaman berkendara yang mengasikkan dan menyenangkan. Secara kemasan memiliki ruang lebih luas, kendaraan sifatnya praktis dan berguna untuk orang di negara ini," ujar Cobee.

"Kami akan meminjam dan mengembalikan merek Datsun. Kami akan memenuhi ekspektasi dari pelanggan. Kami akan mengandalkan lokal enginering dan perbanyak lokalisasi material. Pabrik di Indonesia akan sangat berarti bagi Datsun," tambahnya penuh semangat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini