Share

Garmin Buatkan Sistem Info & Navigasi Buat Suzuki

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 03 April 2012 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 52 604739 myaDNO2X71.jpg F: Suzuki SX4 interior (inautonews)

NEW YORK – Di ajang New York Auto Show 2012, Garmin akan memperkenalkan produknya untuk sistem infotainment di dalam kendaraan. Garmin dikenal sebagai perusahaan spesialis sistem navigasi, sudah mencapai kata sepakat dengan Suzuki.

Varian Suzuki yang dilansir 2013, akan menggunakan paket lengkap sebuah teknologi infotaintment dari Garmin. Paket infotaintment ini bukan hanya sistem navigasi, tapi sudah mencakup semua dan akan tersemat di dashboard Suzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Garmin akan menggunakan tampilan layar sentuh ukuran 6,1 inci. Sistem ini menggabungkan beberapa teknologi seperti dukungan kamera, semua fungsional audio, Bluetooth, USB, AUX jack, navigasi, memori internal flash, kontrol suara untuk semua aplikasi, CD player dan AM/FM radio, integrasi Pandora, dan dapat terhubung ke telepon pintar.

 

Sistem navigasi Garmin ini juga menawarkan informasi real-time seperti situasi lalu lintas, parkir, cuaca, keadaan sekitar dan harga bahan bakar melalui aplikasi berbasis Android link Smartphone Garmin.

 

Salah satu keuntungan dari sistem yang terintegrasi dengan kendaraan ini adalah akses pada sensor laju mobil. Ini memungkinkan GPS untuk mengikuti mobil dengan akurasi tinggi, bahkan ketika itu tidak mendapat sinyal, seperti di terowongan atau area tertutup.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini