Share

Xeoners Chapter Bandung Berbagi Kasih

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 02 April 2012 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 199 604194 cotaorZptA.jpg F: Xeoners chapter Bandung di Panti Asuhan Sakinah (dok. Xeoners)

JAKARTA - Berbagi kasih terhadap sesama coba diwujudkan Anggota Xeoners Chapter Bandung dengan memberikan sejumlah bantuan kepada Panti Asuhan Sakinah pada Ujung Berung, Bandung.

 

"Awalnya kita ragu untuk mengadakan kegiatan Bhakti Sosial ini karena memang baru pertama kali, namun berkat kerja sama anggota dan pihak lain di luar Xeoners kegiatan Bhakti Sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," Ungkap Xeoners dalam siaran resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, kegiatan Bhakti Sosial yang digelar 25 Februari 2012 lalu tersebut bertujuan sebagai wadah untuk menjaga, membentuk mental ke arah yang lebih positif, dan membina silaturrahim antar sesama anggota Xeoners Chapter Bandung sendiri khususnya, dan sebagai pengingat untuk bisa saling berbagi kepada sesama dengan membantu meringankan beban hidup orang lain umumnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota dapat dilaksanakan lagi dan lebih baik tentunya, dan bagi semua anggota Xeoners Indonesia di harapkan kegiatan ini dapat menggugah Xeoners Chapter lain.

 

"Di setiap hak yang kita miliki, ada hak orang lain yang harus kita pertimbangkan atau bahkan kita tunaikan." tutup keterangan tersebut dengan bijak.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini