Share

Fernando Alonso Dapat Kado Ferrari FF

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 31 Maret 2012 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 31 86 603155 meGuNy4rs8.jpg F: Ferrari FF (inautonews)

MARANELLO – Pembalap Ferrari Fernando Alonso mendapat kejutan dengan hadiah satu unit Ferrari FF. Kado mahal ini diberikan atas prestasi Alonso menang di seri kedua F1, GP Malaysia.

Kendati sempat tersendat di pra-musim dan seri perdana di Albert Park, GP Australia, Alonso mampu menyelesaikan balapan yang diguyur hujan, berkat strategi balap yang baik. Pembalap asal Spanyol ini memimpin klasemen pembalap, unggul lima poin atas pembalap McLaren, Lewis Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembukaan musim 2012 ajang adu cepat jet darat Formula 1, kurang begitu menggembirakan bagi Ferrari. Kedua mobil masih dianggap kurang cepat dibandingkan mobil lainnya seperti dari Mclaren, RedBull Racing dan Mercedes.

Tapi Alonso mampu melakukan pekerjaannya dengan baik, dan mampu menjawab keraguan itu setelah finish pertama di Sepang. CEO Ferrari Luca Di Montezemelo langsung mengganjarnya dengan memberikan Alonso sebuah supercar Ferrari FF 2012, empat seater, all-wheel-drive dengan mesin V12.

Ferrari FF ini bukanlah mobil mewah pertama yang diterima Alonso. Sebelumnya, Alonso punya Maserati GranTurismo Convertible, Abarth 695 Tributo Ferrari, 458 Italia dan Jeep Grand Cherokee SRT8.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini