Share

Suzuki Swift Attitude, Hanya 500 Unit

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 31 Maret 2012 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 31 52 603229 K7cWjA6ERg.jpg F: Suzuki Swift Attitude (autoevolution)

LONDON – Suzuki meluncurkan varian Swift edisi spesial untuk pasar Inggris. Adalah Suzuki Swift Attitude yang hanya diproduksi 500 unit.

Suzuki Swift Attitude ini akan tersedia dalam versi lima dan tiga pintu. Penjualan Swift Attitude ini akan dimulai awal April, atau pekan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di Inggris, model tiga pintu dilepas dengan harga 10.750 poundsterling atau Rp157,4 jutaan dan versi lima pintu dilepas 11.220 poundsterling atau setara dengan Rp164,2 jutaan.

Swift Attitude menggunakan mesin dasar 1.2-liter SZ3 dan ditawarkan dengan desain yang sporty dan gaya agresif. Mesin 1.2-liter Dual VVT mampu memproduksi 94 PS. Mesin ditawarkan dengan kombinasi tenaga besar, tapi tetap mengusung efisiensi bahan bakar.

 

Fitur standar yang tersemat dalam mobil ini adalah kantong udara untuk keselamatan di bagian depan, ESP, air conditioning dan port USB di sistem audio.

 

Kosmetik yang menambah tampan Swift Attitude termasuk lampu kabut depan dan bagian belakang, serat karbon untuk bagian atap, dan spion baru, spoiler bawah di belakang yang berpadu dengan warna bodi, dan logo Attitude serta velg 16 inchi dengan sentuhan warna hitam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini