Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Hurricane Gencar Promosi Solusi Irit BBM

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 30 Maret 2012 |19:30 WIB
F: Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performa (ist)
F: Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performa (ist)
A
A
A
JAKARTA – Wacana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) sudah hampir mendekati realisasi. Tapi, masih banyak cara untuk mengantisipasi kenaikan harga BBM, seperti yang ditawarkan oleh Auto Performa.

Hurricane memberikan solusi hemat bahan bakar, dengan produk XCS3 voltage stabilizer. Teknologi terbaru dari Jerman ini berfungsi untuk menekan efisiensi bahan bakar mencapai 25 persen.
 
“Bukan hanya meningkatkan tenaga mesin sampai dengan delapan horse power. Konsumen cukup isi jenis Premium guna mendapatkan hasil yang sama dengan Pertamax,” jelas Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performa saat dihubungi okezone, Jumat (30/3/2012).
 
Jummy menambahkan, cara pengaplikasian XCS3 sangat mudah, hanya dengan dipasangkan di aki mobil, maka alat langsung bekerja untuk memperbesar pengapian pda ruang bakar. Ini makin membuat pembakaran di mesin kendaraan menjadi sempurna.
 
XCS3 dibanderol dengan harga Rp1,6 juta ini. Kedepannya, XCS3 akan hadir di PRJ 2012 dan juga event internasional IIMS 2012 mendatang. Jimmy menargetkan tahun ini bisa melepas 20 ribu unit XCS3, setelah di 2011 lalu mampu melepas sebanyak 14 ribu unit.
 
“Kami memberikan jaminan uang kembali, jika dalam sepekan atau tujuh hari jika tidak terbukti bekerja dengan maksimal. Selain itu, XCS3 juga punya garansi produk selama 5 tahun,” tutup Jimmy.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement