Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Toyota 86 TRD Mulai Rp275 jutaan

Aditya Maulana , Jurnalis-Jum'at, 30 Maret 2012 |13:46 WIB
F : Toyota 86 TRD (Caradvice)
F : Toyota 86 TRD (Caradvice)
A
A
A
SYDNEY – Toyota GT 86 telah mendapatkan aksesoris dari TRD (Toyota Racing Development). Hal ini terungkap pada Januari lalu di ajang Tokyo Auto Salon 2012. Rencananya, 86 TRD ini siap mengaspal di Australia pada Juni mendatang dengan harga mulai YSD30.000 atau setara Rp275 jutaan.
 
Toyota 86 TRD ini mendapatkan tambahan aksesoris pada spoiler depan yang lebih lebar, side skirt, apron belakang lengkap dengan diffuser dan spoiler lip dan velg alloy berwarna hitam 18 inci. Aksesoris ini membuat 86 ini lebih sporty dan agresif.
 
Dalam kabinnya, aksesoris TRD tersematkan pada jok model bucked yang akan memeluk tubuh pengendara maupun penumpang depan. Untuk tombol start, shift knob, sport meter link system yang dapat memantau temperature udara serta tekanan oli.
 
Selain tampilan eksterior dan interior, sistem suspensinya juga mengalami perubahan. Pada bagian depan maupun belakang telah menggunakan suspensi baru yang dilengkapi anti-roll bar. Serta penambahan knalpot menjadi empat unit ini semakin menambahkan kesan sporty pada 86 TRD.
 
Jantung pacunya, 86 TRD ini dibekali mesin 2.0-liter, empat silinder yang dapat menyemburkan tenaga hingga 147 kW/205 Nm. Demikian dilansir Caradvice, Jumat (30/3/2012).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement