Share

VW Passat 2014 dengan Mesin Diesel Bi-Turbo TDI

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 29 Maret 2012 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 29 52 602086 q5akeyxwx8.jpg F : Volkswagen Passat 2014 (Autoevolution)

MUNICH – Volkswagen (VW) baru saja meluncurkan generasi terbaru dari varian Passat yang menggunakan platform dari MQB. Namun, belum lama ini VW kembali mengumumkan untuk Passat generasi terbaru yang akan dikeluarkan 2014 mendatang hadir dengan mesin diesel Bi-Turbo TDI.

 

Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 200 hp. Terlebih lagi tersedia versi plug-in-hybrid yang dibekali mesin bensin 1.4-liter turbocharged dan motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga hingga 170 hp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sayangnya, spesifikasi secara detail belum dibocorkan secara gamblang oleh VW. Rencananya, spesifikasi secara detailnya akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Demikian dilansir Autoevolution, Kamis (29/3/2012).

 

Passat hadir dalm tiga tipe, yakni Trendline, Comfortline, dan Highline. Ketiga model ini dilengkapi pula dengan Dynamic Light Assist.

 

VW Passat baru ini mulai diproduksi dan dijual di Eropa pada awal 2014 mendatang, namun belum dapat dipastikan berapa harga jual dari mobil tersebut.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini