Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

150 Merek Ambil Bagian di Auto Show Surabaya 2012

Nurul Arifin , Jurnalis-Rabu, 28 Maret 2012 |17:42 WIB
F: Auto Show Trade Fair 2012 (Nurul Arifin/Okezone)
F: Auto Show Trade Fair 2012 (Nurul Arifin/Okezone)
A
A
A
SURABAYA – Event otomotif Auto Show Trade Fair 2012 di Surabaya, Jawa Timur, kebanjiran peserta. Ada 150 brand yang ambil bagian di acara ini, dimana tahun lalu hanya mencapai 135 pabrikan.

Menurut Managing Cody Enterprises Patricia Setyadjie, event-event seperti ini memang tidak berpengaruh dengan rencana kenaikan BBM. Menurutnya, BBM adalah bagian dari operasional sebuah kendaraan dan semua jenis kendaraannya pasti akan mengikuti. Dengan acara seperti ini menambah keinginan untuk membeli mobil.

Namun, yang mempengaruhi keinginan untuk membeli mobil ini bukan wacana kenaikan harga BMM melainkan pengaruh pada pajak progresif.

"Kemungkinan yang mempengaruhi pemeran sepeti ini adalah pajak progresif. Dengan pajak progresif itu adalah berpengartuh kepada keinginan orang untuk membeli mobil," kata Patricia saat pembukaan auto Show Trade Fair 2012 di Tunjungan Plaza III, Jalan Tunjungan, Surabaya, Rabu (28/3/2012).

Meningkatnya ATPM ini tentunya akan berpengaruh terhadap target transaksi. Tahun lalu, ditargetkan Rp38 milliar dan mampu menghasilkan transaksi hingga Rp40 milliar. Sementara untuk Auto Show Trade Fair 2012 ini, ditargetkan mencapai Rp50 milliar.

Auto Show Trade Fair 2012 ini merupakan even ke-14 yang digelar oleh Cody Enterprises. Even ini menyajikan mobil-mobil terbaru keluaran tahun 2012. Beberapa ATPM yang terlibat adalah Toyota, Misubishi, Chrysler, Isuzu, Peugeot, Chevrolet, KIA, Suzuki, Daihatstu dan Geely. Auto Show Trade Fair 2012 ini dihelat pada 28 Maret hingga 1 April 2012.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement