Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pengurus Baru IMI Berharap Bisa Gelar Balap Dunia

Septian Pamungkas , Jurnalis-Rabu, 28 Maret 2012 |17:06 WIB
F: Dok IMI
F: Dok IMI
A
A
A
JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Komisaris Jenderal (Pol) Drs. Nanan Soekarna akhirnya resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Pusat di Hotel Borobudur, Jakarta. Nanan akan menjabat sebagai Ketua Umum IMI periode 2011-2015.

Di masa jabatannya, Nanan akan berusaha keras untuk memajukan dunia otomotif khususnya ajang motorsport Tanah Air. Salah satu cita-cita yang diusung Nanan adalah menghadirkan ajang balap dunia seperti F1 atau MotoGP di Indonesia.
"Ke depannya kami akan meningkatkan peran IMI Pusat, kami tidak ingin memberatkan tapi mendorong lebih banyak event nasional dan internasional dihadirkan di Indonesia," ungkap Nanan dalam pidatonya, Selasa 27 Maret.

Dalam acara tersebut juga disampaikan struktur organisasi IMI periode 2011-2015. Berikut rinciannya:
Ketua Umum: Nanan Soekarna
Wakil Ketua Umum: Sadikin Aksa
Bendahara: Albert Leo
Wakil Bendahara: Susanti
Sekretaris Jenderal: Robert
Wakil Sekretaris Jenderal: Piri Soejarwo Ketua Bidang Organisasi: Billy Marbun Biro Keanggotaan: R. Ronny Arifudin, Andreas Kusmaedi Biro BinBang: Bambang Asmara Budi Ketua Bidang Olahraga: Bambang Gunardi Biro Olahraga Motor: Eddy Horison, Frans Tanujaya Biro Olahraga Mobil: Freddy Soemitro, Safril Sarwono, Nicky Tjonnadi Ketua Bidang Wisata: Djoko Susilo Biro Wisata dan Sosial: Ipung Purnomo, Donni B Prihandana Biro Pelayanan Masyarakat: Agustianto Batubara, Agus Carel
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement