Share

Mobil Tawon Dibanderol Mulai Rp43,99 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 28 Maret 2012 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 28 52 601291 4FZK93ZqeC.jpg F: Mobil Tawon Pikup (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Koperasi Kalijaga asal Sumatera Selatan memborong tiga unit mobil Tawon di ajang INAPA 2012. Mobil Tawon yang dibeli ini memiliki banderol mulai dari di bawah Rp50 juta.

Adalah varian Tawon Transformer (pikap), AG Tawon dan Metro Tawon. Mengenai harga, PT Super Gasindo Jaya membanderol model pikap tersebut Rp43,99 juta (off the road). Sementara AG Tawon Rp49,99 juta dan Metro Tawon Rp63,99 jutaan dengan status on the road.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dedy Mardiansyah, Ketua Koperasi Kalijaga mengaku pikap Tawon Transformer akan digunakan sebagai kendaraan pengangkut sampah sementara Metro Tawon akan dipakai oleh pihak manajemen.

 

"Mobil satu lagi (city car AG Tawon) akan dipakai anggota koperasi di Bengkulu," tandas Dedy.

 

Mengenai after-market mobil Tawon, Dedy mengaku tidak terlalu merisaukan. Pihaknya telah memiliki bengkel khusus untuk menangani segala keluhan yang dialami Tawon.

 

"Saya bangga karena yang membuat Tawon ini tidak main-main memikirkan rakyat. Peralatan bisa diakses di kaki lima. Intinya kalau rusak tidak susah mencari komponennya," tutup Dedy.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini