Share

BMW Hadirkan Pimpinan Muda Dunia di Jakarta

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 27 Maret 2012 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 27 52 600338 9PQled5Hou.jpg Jumpa pers BMW Foundation/Aditya Maulana-okezone.com

JAKARTA - BMW Foundation yang merupakan lembaga nirlaba dan independen, menghadirkan individu berprestasi yang berusia 30 hingga 50 tahun. Mereka adalah tokoh yang berhasil di bidang bisnis, politik, pemerintahan, nirlaba, media dan pendidikan tinggi.

Hal ini juga berkaitan dengan diadakannya Europe Asia Young Leaders Forum ke-10 yang akan diadakan di Jakarta pada 29 Maret 2012 mendatang dengan tema "Menciptakan Kesempatan Bagi Pertumbuhan Ekonomi dan Keterbukaan".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami melihat waktunya sangat tepat untuk menyelenggarakan Europe Asia Young Leaders Forum ke-10 di Jakarta. Indonesia ingin membuktikan kemampuannya yang lebih baik dari negara lainnya untuk lolos dari krisis dunia pada 2008 lalu," tutur Jurgen Chorbog, Mantan Sekertaris Negara dan Chairman dari BMW Foundation, di sela-sela Press Converence di Jakarta, Selasa (27/3/2012).

Nantinya, para pemimpin muda ini akan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat berbagai program yang berhasil. Ia akan mempelajari berbagai pendekatan inovatif dari pendidikan keterampilan serta cara yang efektif untuk membantu wirausaha muda.

Lebih lanjut, pemimpin muda itu nantinya akan diminta untuk membawa pengalaman, pengetahuan dan jaringan mereka guna membantu empat organisasi non pemerintah untuk mencari solusi terhadap masalah nyata yang dihadapinya.

"Dengan adanya forum ini, semoga dapat memberikan solusi bagi masyarakat di Indonesia. Dan BMW sendiri selama 10 tahun berada di Indonesia telah memberikan kontribusi yang besar terhadap dunia otomotif dan berbagai kegiatan CSR lainnya, salah satunya forum BMW Foundation ini," tutup Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini