Share

Misi TYCI di 2012

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 27 Maret 2012 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 27 199 600169 x5DjYuSic6.jpg F: dok TYCI

JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), menyiapkan sejumlah agenda sepanjang 2012 ini. Agenda tersebut terdiri dari tiga tema, social responsibility, member development, dan road show entertainment.
 

Ayu Dwinary Dp, Humas TYCI, mengatakan untuk tema member development, kegiatan yang akan dilakukan adalah kegiatan keterampilan mengemudi atau smart driving and coaching clinic, serta melakukan kampanye 3 S (Smart Diving, Safety Driving, dan Share the Road). Tujuan utama kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian TYCI dan para anggotanya terhadap keselamatan berkendaraan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kampanye 3S juga kami kombinasikan dengan touring keluar kota, sekaligus untuk mengikat kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan sesama anggota lain yang berada di luar kota. Pada tahun ini kami mengagendakan touring sebanyak empat kali, antara lain ke Cimaja-Citarik, Jawa Barat; Palembang, dan Bromo, Jawa Timur,” kata Ayu.

 

Untuk tema Road show Entertainment, TYCI mengagendakan beberapa program baru dan unik, seperti “Yaris Female Groovy” yang diadakan bertepatan dengan hari Kartini. Kemudian bekerja sama dengan beberapa instansi, TYCI membuat program “Female Groovy Rally and Beauty Class”, lalu ada “Ngejam Bareng Yaris” bekerja sama dengan beberapa restoran dan café, “Yaris Goes to Campus and Office”, dan lain-lain.

 

Dan untuk tema social responsibility, TYCI mengagendakan beberapa kegiatan sosial, yakni bakti sosial, kunjungan ke panti asuhan, berbuka puasa bersama serta sahur on the road di bulan Ramadhan, dan acara Paskah dan Natal.

 

“Untuk mengawali kegiatan sosial ini, kami telah melakukan touring ke Cimaja-Citarik, Jawa Barat, pada pekan lalu, sebagai bentuk kembali ke alam dan peduli kami terhadap lingkungan. Selain itu, TYCI juga bekerja sama dengan Class Mild sedang membuat program untuk membantu mengatasi kemacetan di Jakarta bersama komunitas otomotif lainnya,” ujar Ayu.

 

Tentang TYCI

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merupakan komunitas pengguna mobil Toyota Yaris pertama di Tanah Air. Berawal dari interaksi di dunia maya melalui milis tyci@yahoogroups.com, akhirnya para anggota sepakat untuk mendirikan klub pengguna Toyota Yaris di Jakarta pada 19 Agustus 2006. Bengkel Autoline di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, sebagai markas besarnya.

 

Saat ini member milis TYCI mencapai 1.250 orang. Sementara anggota resmi atau disebut groover TYCI tercatat lebih dari 350 ID.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini